Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior-My All Is In [ Indo TRANSLATION]


[Kyuhyun] ibyeoli oneun geol algo isseodo geudae ddeonalgga nan sumeul meomchwodo
[Ryeowook] nunchi motchaen deut utgo isseumyeon urireul jinachyeo galkka

[Donghae] nan moreuneun cheok utgo itjiman gwaenhi jaggu mali manajigo itjiman
[Sungmin] sasil naneun ulgo sipeun maeumbbuingeol geureon nuneuro baraboneun neon

Sarangi ireohkae ggeutmeoril boyeodo ibyeori eoneusae naege dagawa annyeong insal geonnedo
Ajik naegen neol naeryeonohneun ge eoryeoungeol jogeumman siganeul jwo
I can't live without you, My all is in you

[Leeteuk] hoksi naega meonjeo ibyeoreul malhaejugil meonjeo neol nohajugil gidarineun geonji

[Siwon] yejeongwa dalrajin neoui nunbiteun ije deo isang sarangi eobseodo naneun gwaenchana
[Ryeowook] jeomjeom siganeun gago ibeun mareugo neoreul bogo itneun naui nuneun buranhae
[Yesung] anjeolbujalmothago na seoseongijanha geudaega ibyeoreul malhaelggabwa

Sarangi ireohkae ([Yesung] Ireohkae ggeuttaereol baraedo) ggeutmeoril boyeodo ibyeoli eoneusae ([Kyuhyun] Imi eotcholsueobneun)naege dagawa annyeong
([Yesung] Annyeongirado my girl) insal geonnedo
Ajik naegen ([Ryeowook] Imi ajikgonnaegen) ( neol naeryeonohneun ge eoryeoungeol jogeumman siganeul jwo

[Kyuhyun] naega eobsido geudaen useulso isseodo [SM] sarangi imi dahaesseodo
[Donghae] gyeolguken ibyeolirado jamsiman naege isseojwo

Sarangi ireohge ggeutmeoril boyeodo ibyeoli eoneusae naege dagawa annyeong insal geonnedo
Ajik naegen neol naeryeonohneun ge eoryeoungeol jogeumman siganeul jwo

Sarangi ireohge ibyeoli eoneusae naege dagawa annyeong insal geonnedo
Ajikeun naegen neomu ganjeolhan dan han saram beoreul noheulsu eobseo

I can't live without you, My all is in you
I can't live without you, My all is in you you


INDONESIA TRANSLATION
Karena kau pergi aku menahan nafasku

Ketika aku tersenyum tanpa menyadarinya, apakah aku melewatinya?

Meskipun pura-pura tersenyum tanpa tahu mengapa
Sejujurnya aku ingin menangis
Kau melihat ke dalam mataku

Reff :Tampaknya cinta kita akan berakhir seperti ini
Sebelum aku tahu itu kami mendekati perpisahan
Kau mengatakan “selamat tinggal”
Membiarkan kau pergi seperti ini masih sulit untukku
Tolong beri aku waktu sedikit lagi

Aku tidak bisa hidup tanpamu  oppadeul >.<
Seluruhnya diriku ada padamu

Jika aku mengatakan selamat tinggal terlebih dahulu
Kemudian kau mengharapkan bahwa aku membiarkan kamu pergi terlebih dahulu

Meskipun tatapan matamu yang dalam, yang telah berubah sebelumnya
Tidak ada lagi cinta, aku baik-baik saja

Waktu perlahan-lahan terlewati, dan mulutku mulai kering
Aku melihat kau gelisah

Aku gugup dan mondar-mandir
Aku takut kau mengucapkan selamat tinggal

Reff :Sepertinya cinta kita akan berakhir seperti ini (walaupun kau berkata akan berakhir seperti ini)
Sebelum aku tau kami mendekati perpisahan (sudah tidak dapat dihindari lagi)
Kau mengatakan “selamat tinggal” (kau mengatakannya gadisku)
Membiarkan kau pergi seperti ini sulit untukku (bagiku itu masih)
Tolong beri aku waktu lebih

Bahkan tanpaku kau bisa tersenyum
Cinta kami telah selesai
Akhirnya kau berkata “selamat tinggal”
beri aku waktu

Reff : Tampaknya cinta kita akan berakhir seperti ini (walaupun kau berkata akan berkhir seperti ini)
Sebelum aku tau kami mendekati perpisahan (sudah tidak dapat dihindari lagi)
Kau mengatakan “selamat tinggal”
Melepaskanmu seperti ini masih sulit untukku
Tolong beri aku waktu lagi

Cinta seperti ini
Sebelum aku tau perpisahan kami telah dekat
Kau mengatakan “selamat tinggal”
Aku masih belum bisa melepaskanmu seorang
Yang berarti begitu banyak untukku

Aku tidak bisa hidup tanpamu , Seluruhnya diriku ada padamu
Aku tidak bisa hidup tanpamu , Seluruhnya diriku ada padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar