Senin, 11 Juni 2012

If You Love Me More - Ryeowook

eodiseodeun tteoolla..mueolhadeun saenggak na..
neoui..hyanggiga naege bureo wa..
meong hani georeo gadaga..neoreul mannal ttaemada..
nae ipsuri gudeo ga..

amudo amudo amudo moreuneun mal..
harudo harudo haji mot han mal..

sarang hae..sarang hae..naega aneun dareun nuguboda..
eonjena..geuriun saram..geu sarameun neoyeotda..
hajiman..naman deullineun..seulpeun honjatmal..
saranghago deo saranghanda..

seuchyeoganeun nungire..jinachineun songire..
neurin..simjangi seodulleo ttwigo..
nareul an boajul ttaen..mareul an georeojul ttaen..
gaseum meongmeokhaejigo..

geuraedo geuraedo geuraedo useo bonda..
geureoda geureoda nunmuri nanda..

sarang hae..sarang hae..naega aneun dareun nuguboda..
eonjena..geuriun saram..geu sarameun neoyeotda..
hajiman..naman deullineun..seulpeun honjatmal..
saranghago deo saranghandamyeon..

ireon..nae mam..alge doeneun nal..
geuttaen neodo nacheoreom..saranghanda mal halkka..

jogeum deo..jogeumman..niga dagaogil gidarida..
eonjena..oeroun saram..geu sarameun nayeotda..
oneuldo..neoui dwieseo..seo inneun naega..
naeirimyeon ni yeope..isseulkka..
saranghago deo sarang..handamyeon..

indotrans

Dimanapun aku berada, aku teringat padamu
Apapun yang saya lakukan, saya memikirkan Anda
Anda aroma pukulan ke saya
Setiap kali saya tanpa berpikir berjalan dan bertemu dengan Anda
Mulutku mengeras
Tidak ada seorang pun tidak ada yang tahu kata-kata
Hari demi hari demi hari aku tidak bisa mengatakan kata-kata
Aku mencintaimu Aku mencintaimu
Lebih dari orang yang aku kenal
Orang yang aku selalu hilang
Orang itu adalah Anda
Tapi bisikan sedih hanya dapat didengar oleh Anda
Jika aku mencintaimu dan mencintaimu lebih
Dengan setiap melihat lewat
Dengan setiap sentuhan yang lewat
Hati saya melompat lambat untuk memulai
Bila Anda tidak melihat saya
Bila Anda tidak berbicara dengan saya
Hati saya menjadi berat
Tapi tetap tapi masih tapi tetap saya tertawa
Dan kemudian dan kemudian air mata datang
Aku mencintaimu Aku mencintaimu
Lebih dari orang yang aku kenal
Orang yang aku selalu hilang
Orang itu adalah Anda
Tapi bisikan sedih hanya dapat didengar oleh Anda
Jika aku mencintaimu dan mencintaimu lebih
Keesokan ketika Anda datang ke kenallah hatiku
Lalu aku ingin tahu apakah Anda akan mengatakan kau mencintaiku terlalu
Aku akan menunggu sedikit lagi sampai Anda akan datang kepada saya
Orang yang selalu kesepian
Orang itu adalah saya
Meskipun aku berdiri di belakang Anda hari ini
Aku ingin tahu apakah aku akan berdiri di samping Anda besok
Jika aku mencintaimu dan mencintaimu lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar