Jumat, 22 Juni 2012

kalimat Cinta Dalam Bahasa Korea:


Bi ounen narun usani dwejulkke (Di hari yang hujan, aku akan menjadi payungmu)

Gottaga jichil ttaen jagun uijado dweljulkke (Ketika kamu lelah berjalan, aku bahkan akan menjadi kursimu)
Yongwonhi norul seangil igasumman pumgo sara galkkoya (Aku akan hidup selamanya denganmu di hatiku)

Oppa Saranghae, imal hatjima (kakak aku mencintaimu, jangan lupakan perkataanku ini)

Jinan shiganeul semyeo apa woolji malgo, Jinan babo gateun sarang geuriweo malgo (Jangan menangis dalam kesakitan menghitung waktu yang berlalu. Jangan merindukan cinta bodoh yang sudah berlalu).

Saranghae, saranghae. Hwanaedo gwaenchanha, yokhaedo gwaenchana. (aku mencintaimu, aku mencintaimu. Meskipun anda marah tidak apa-apa, meskipun anda memarahi saya tidak apa-apa).

Geureomnikka jebal nat tteonajima. Gajima na saranganhaedo dwae. Naega deo manhi saranghamyeon deonikka (Jadi jangan tinggalkan saya jangan pergi. Anda tidak harus mencintai saya. Saya hanya akan mencintai anda sendiri)

Dashineun ireoke sarang an halgeoya. Jiuda jiuda neorul jiwo buda neol ggeutnae mot ijeum yeon (Saya tidak pernah menginginkan cinta seperti ini. Ketika saya mencoba menghapus dan menghapusmu lagi, saya akan berhenti karena kenyataanya saya tidak bisa melupakan tentangmu)

Jigeum daraseo neoege julgeon nunmul ppunide. Sasireun sasireun najigeum ulgo isseo geoteura aesseo useo boyeodo (Untuk anda yang telah meninggalkanku, saya hanya bisa memberikan air mata. Sebenarnya, sebenarnya saya menangis sekarang meskipun anda melihat saya terseyum)

Gyeote isseul jagyeokhado eomneun nan janha. Haengbokhagireul. Deon beon dashineun majaochiji malja. (Saya tidak pantas untuk anda. Saya harap kamu dapat bahagia. Mari kita tidak pernah bertemu lagi)

Hanaman saranghanika. Hanamyon chungbunhanikka. (Aku hanya cinta kamu. Aku hanya bahagia jika bersamamu.)

Geogjongma itjanna. Usel ttae ni gippem dubaega dwaegae hemuke useikke. (Aku ada disampingmu. Ketika kamu tertawa mari kita tertawa bersama, agar kebahagian berlipat ganda)

Gidarilkke na yeogi isseulge majimak sarang nan georan geol anikka (Ku akan menantimu, akan tetap disini, karena ku tahu kau adalah cinta terakhirku)

Nuga naege mareul haedo neoman deuligo boineun nan eotteokhae ? (siapapun yang mengatakan padaku, aku hanya mendengar dan melihat engkau saja, aku harus bagaimana ?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar