Sabtu, 16 Juni 2012

Super Junior K.r.y ft sungmin-What If (With Indonesia Translation)


Ssahyogeneun shigandeurun
Amado yokshimeul beureuna bwayo
Eojeboda oneul deo
Apajingeol bomyeon .. Oh girl
kelihatannya seolah
waktu yang terkumpul menjadi serakah
melihat hal itu menjadi lebih menyakitkan hari ini daripada kemarin
oh, girl

Nareul hyanghan misoedo
Manyang haengbokhal su oebsoejin geon
Teukbyeorhami eobdaneun geol
Ara beorin hubuteoyeojjyo baby
setelah kusadari bahwa aku
tidak bisa benar-benar gembira
dengan senyum itu kepadaku,
bahwa tidak ada yang istimewa, baby

What if geudega nal saranghal geotman gata
Jogeum gidarimyeon naege ol geotman gataseo
Ireon gidaero naneun geudael ddeonal so eobjyo
Geuruhke shigani ssahyeo apeumi dweneun geol
Jal algo isseumyeonso .. Oh girl ..
bagaimana jika sepertinya kau akan jatuh cinta kepadaku
karena sepertinya kau akan datang kepadaku jika aku menunggu sebentar saja
dengan harapan ini, aku tak bisa meninggalkanmu
meski aku tau ketika terkumpul oleh waktu,
ini akan menyakitkan, oh girl

Naegeman juneun georago
Midgo shipeojineun misoyeojjiman
Anin geogejjyo geurado hokshina, hamyeonseo...
meski aku ingin percaya
bahwa senyum itu hanya untukku
hal itu mungkin tidak benar, bukan? tapi tetap saja... mungkin saja...

What if naega geudel
Meonjeo mannasseoddamyeon
Ani chararina, geudaereul mollasseoddamyeon...
Ireon saenggakdo naegen
Amu soyongi eobjyo
Gipsukhage bakhin geudaeraneun shigan soge
Imi salgo isseuni
bagaimana jika aku menemukanmu lebih dulu
bukan, jika aku tidak mengenalmu
angan-angan ini sia-sia
karena aku terlanjur hidup dalam waktu milikmu

Shiganui moogemankeum Sarangeun deohaegago
Apeumi mugeoweodo geuraedo eonjengan nal...
Saranghal geotman gata
meskipun cinta bertambah sebanyak bebannya waktu
meskipun rasa sakit itu berat
tetap saja, aku merasa kau akan mencintaiku

Jogeum gidarimyeon naege ol geotman gatasseo
Ireon gidero naneun geudel ddeonal su eobjyo
Geureohke shigani ssahyeo oneurul mandeun geol
Jal algo issemyeonsso... Oh girl.. Oh~ lady
karena sepertinya kau akan datang kepadaku jika aku menunggu sebentar saja
dengan harapan ini, aku tak bisa meninggalkanmu
meski aku tau bahwa waktu yang telah terkumpul hari ini
Oh girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar