Sabtu, 16 Juni 2012

SUPER JUNIOR-A CHA [WITH INDONESIA TRANSLATION]


A-Cha adalah lagu pertama yang dirilis di album repackaged-nya Mr.Simple yang sekarang lagi HITZ. Udah pada liat kan?? Keren abis!!!. Lagu ini menceritakan gimana gambaran hati seorang cowok yang menaruh kepercayaan kepada sang kekasih yang gatau gimana ‘kedepannya’, singkatnya.. gambaran hati cowok yang gamau putus sama cewenya .  

[Eunhyuk]
 마마마라 말아라 제제제발 하지마라
Mamamara mara-ra jejejebal hajimara
Jangan, jangan, jangan, kumohon jangan..
봐봐봐라 봐라 눈을 바라
bwabwabwara bwara ne nuneul bara bwa
Lihat, lihat, lihatlah. Tatap mataku..

[Heechul]  가지마라 가지마 너는 떠나지 마라
kajimara kajima neoneun nal tteonaji mara
Jangan pergi, jangan pergi, jangan tinggalkan aku..
  
[Siwon] 자꾸 어딜 자꾸 가는
jakku eodil jakku tto kaneun cheok
Kau terus berpura-pura pergi kemanapun

[Heechul] 하지마라 하지마 그런 하지마라
hajimara hajima keureon mal chom hajimara
Hentikan, hentikan, berhentilah berbicara yang tidak penting
  
[Siwon] 맘에 없는 접어 지워 비워
mam-e eopneun mal ttak jeobeo jiwo biwo
Kata-kata yang kau ucapkan, tidak bermakna

[Kyuhyun]
 흔들리는 너의 마음뿐
hondeulli-neun keon neo-ee ma-eum ppun
Satu-satunya yang membuat hatimu bergetar
아슬아슬 매달린 사랑의 스파이더
aseul aseul medallin nan sarang-ee spider
Adalah aku sang laba-laba cinta yang bergantung dihatimu

[Ryeowook]
조각조각난 퍼즐 다시
jogak jogak nan puzzle dashi da
Potongan puzzle yang terpisah
맞춰 나갈 있어
matchwo nakal su isseo
Aku bisa menyusunnya lagi

결국 아차 아차 하게 될걸
kyeolguk neon acha neon acha hake dwilgeol
Pada akhirnya, kamu hanya berkata “Oops”  아차 이미 늦어
kkok acha ([Yesung] imi ttae neucheo)
hanya “Oops” ([Yesung] Tapi terlambat)
자꾸만 아파 아파 모르나
chakkuman apa nan apa wae moreuna
Itu menyakitkan, aku terluka
[Yesung]   미쳐 지쳐 네게 갇혀
oh michyeo nan jichyeo neke katchyeo
Mengapa kamu tidak tahu??

[Donghae] 봐봐봐라 바라봐 오직 하나뿐이다
bwabwabwara bara bwa ojik neo hana ppunida
Lihat, lihat, lihat, lihatlah. Aku hanya memiliki dirimu

[Leeteuk] 세상 남자들 Huh 비교마라
sesang namjadeul Huh bikyo mara
Banyak pria diseluruh dunia, huh? Jangan bandingkan aku dengan mereka

[Donghae] 웃지마라 웃지마 사랑을 비웃지마라
utjimara utjima sarang-eul bi-utjimara
Jangan tertawa, jangan tertawa, jangan menertawakan cinta

[Leeteuk]  때론 유치한 고백 맘을 열어
ttaeron yuchihan nae kobaek mameul yeoreo
Terkadang aku memang kekanakan, tapi maklumilah

[Sungmin] 회오리 치는 토네이도
hee-ori chineun neo tornaedo
Kau seperti tornado yang berputar
없이 뛰어든 용감한 동키호테
keop eopshi ttwi-eodeun yongkamhan dongki hote
Aku seperti seorang pengecut, keberanianku hilang

[Yesung]  떠나 보낼 내가 아닌
tteona bonael keon naega anin neol
Itu kamu, bukan aku yang akan meninggalkan (pergi)
삼켜버린 두려움
samkyeo beorin duryeo-um
Tidak ada keraguan
  
결국 아차 아차 하게 될걸
kyeolguk neon acha neon acha hake dwilgeol
Pada akhirnya, kamu hanya berkata “Oops!"
  아차 너만 몰라
kkok acha ([Leeteuk] wae neoman molla)
Hanya “Oops!” ([Leeteuk] Kau tidak mengaku)
숨이 가빠 가빠
nae sumi kappa tto kappa kappa unda
Aku tidak bisa bernafas, aku tidak bisa bernafas lagi
[Ryeowook]  다쳐 바쳐 놓쳐
tto dachyeo nal bachyeo neol mot nochyeo
Kau menyakiti aku, aku memberikan segalanya untukmu dan aku tidak akan melepasmu

[Eunhyuk] Oh My Gosh. 너의 어둠 밝혀 Do It Do It
Oh My Gosh. neo-ee eodeum balkyeo Do It Do It
Oh My Gosh ! Aku menerangi gelapmu. Aku melakukan itu, aku seperti itu
Original Hey, Baby Love Crash
nan Original Hey, Baby Love Crash
Aku ini nyata, Hey ! Baby Love Crash

[Shindong] 마마마라 말아라 제발 Do Not Break
Mamamara mara-ra jebal Do Not Break
Jangan, jangan, jangan, kumohon jangan putus
봐봐봐라 봐라 들어봐라
bwabwabwara bwara nae mal chom chal deureo bwara
Lihat, lihat, lihat, lihatlah aku. Dengarkan aku baik-baik

결국 아차 아차 하게 될걸
kyeolguk neon acha neon acha hake dwilgeol
Pada akhirnya, kamu hanya berkata “Oops!”
  아차 이미 늦어
kkok acha ([Kyuhyun] imi ttae neucheo)
Hanya “Oops!” ([Kyuhyun] tapi terlambat)
자꾸만 아파 아파 모르나
chakkuman apa nan apa wae moreuna
Aku sangat sakit, sangat sakit. Mengapa kamu tidak menyadarinya?
[Yesung]  미쳐 지쳐 네게 갇혀
oh michyeo nan jichyeo neke katchyeo
Oh, aku akan gila, aku lelah, aku terjebak dalam hatimu

결국 아차 아차
kyeolguk neon acha neon acha
Dan kamu hanya berkata “Oops!”
아차 하나만 모르니
kkok acha ([Kyuhyun] wae neon hana-man moreuni)
Hanya “Oops!” ([Kyuhyun] kenapa kamu tidak mengakuiku?)
숨이 가빠 가빠
nae sumi kappa tto kappa
Aku tidak bisa bernafas, aku tidak bisa bernafas lagi
[Ryeowook] 돌아서지마 멀어져 가지 마라
doraseo-jima meoreojyeo kaji mara
Jangan pergi dariku, jangan tinggalkan aku
결국 아차 아차 아차
kyeolguk neon acha neon acha kkok acha
Pada akhirnya, kamu hanya berkata “Oops!”
[Kyuhyun] 떠나지 마라
tteonaji mara
Itu sungguh menyakitkan
자꾸만 아파 아파

jakkuman apa nan apa
Aku sangat sakit (hati). Sangat sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar