Sabtu, 16 Juni 2012

SUPER JUNIOR – ANDANTE


Kamu tahu? Ini adalah lagu yang dikomposeri Leeteuk dan HENRY !!! (Me : Aku kasian ama Henry dan Zhou Mi yang sering berpatisipasi dalam pembuatan lagu Grup Utama tapi mereka gabisa ikut andil dalam menyanyikan lagunya, karena mereka Cuma member SUJU-M !! Aku sih setuju aja kalo dua member itu masuk Grup Utama, mengingat mereka juga adalah SUPER JUNIOR walaupun saat ini ada embel-embel “M”nya, tapi tetep, mereka ikut andil dalam kesuksesan Grup Utama.. Kalian gimana??)
okHAE balik lagi ke lagu. Yap ! Leeteuk mengatakan dalam TWEET nya kalau ANDANTE ini adalah ‘LAGU’nya dan ‘menyuruh’ kita mendengarkannya Adante adalah lagu yang mengisahkan seseorang yang selalu ingat sama orang yang disayangi (entah itu sahabat atau pacar/mantan pacar)


[Donghae]jami wa, jami wa, i jiteun nunmul kkeute kkeuti wa
nae bang, changmun bakk, gwanshim bakk
deung dollin chaero myeochil bami ga, ni gieoki
Aku tertidur, aku tertidur. Seperti air mata, datang dan pergi, akhirnya datang
Diluar jendela kamarku, diluar keinginanku, malam  telah berakhir
Kenangan-kenangan terlintas, dihari hujan, dihari kita basah kuyup
  
[Yesung]cheoeum biga naerin nal buteo, jeojeun majimak kkaji
ginagin teoneol sok, eodum do
kkum sogeseon jogeum cheoncheonhi seumi neunde
Kegeleapan seperti terowongan yang tak berujung
Secara bertahap, muncul kedalam mimpiku
Tidak peduli bagaimana aku mencoba mengembalikan ingatanmu

[Kyuhyun]geudae ye gieok dolgo dora bwado, pihae galsu eobtneun geumal
he eojim ye kkeute dara, dashi dora, dashi dora
Aku belum mampu melupakanmu, sampai saat kita berpisah, aku berbalik, kemudian aku berbalik 
[Ryeowook]neurit neurit ssaha onsu manheun gamjeong do
neurit neurit dama on sumanheun chueok do
jogeum mandeo (neurit neurit) ijeul ge andante
Bahkan banyak perasaan yang perlahan-lahan muncul
Bahkan banyak kenangan yang perlahan-lahan kembali
Aku akan mengahpusnya sedikit demi sedikit (perlahan-lahan), Andante
  
[Ryeowook]iksuk haejin kkume chabun chabun hage ibyeoreul junbi hae, yeah
Dalam mimpiku, aku sudah terbiasa untuk bersikap tenang dan siap pada perpisahan kita 
[Yesung]kkum sogeseo do geudae mameun,
Bahkan didalam mimpiku, hatiku tidak dapat menggantimu (dengan yang lain) 
[Yesung][Ryeowook]tong bakkul suga eobt neunde, yeah
Kapan saat aku bisa melupakanmu??, yeah.. 
[Kyuhyun]eonje jjeum ijeul su isseulkka, nuneul tteumyeon geumsae Thursday tto Tuesday
Ketika aku membuka mataku, tidak terlalu lama saat hari Kamis berganti Selasa
[Heechul]ijen shigan majeo bballa jyeo ga, jogeum mandeo geudael dama dugo shipeunde
Sekarang bahkan waktu beelalu dengan cepat, aku ingin menahanmu (pergi) sedikit lebih keras (lebih memaksa), meskipun.. Tidak peduli bagaimana saya harus mencoba mencari kembali kenangan hari itu 

[Sungmin]geunal ye gieok doldo dora bwado, pihae galsu eobtneun geugot
geudae ye jib ape dara, dashi dora, dashi dora
Tempat itu, aku tidak bisa melupakannya, sampai aku berada di depan rumahmu, aku berbalik, kemudian, aku berbalik 
[Kyuhyun]neurit neurit daga on ibyeol ye sungan do
neurit neurit meoreojin geudae ye maeum do
jogeum mandeo (neurit neurit) mideulge andante
Bahkan saat perpisahan perlahan-lahan menghampiri
Bahkan hatimu perlahan-lahan menjauh
Aku akan mempercayai mereka sedikit lebih banyak, Andante

[Yesung]chameuryeo hae bwado, eojjeol su eobshi cha olla shirin naye nun ape
seoseo hi go ideon, nunmul cheoreom, cheoncheonhi
Meskipun aku mencoba untuk menahannya, tanpa membantu sama sekali, tumbuh sesuatu dari mataku yang mempesona, seperti air mata yang mengalir deras 

geudae ye gieok dolgo dora bwado, pihae galsu eobtneun geumal
he eojim ye kkeute dara, dashi dora, dashi dora
Aku belum mampu melupakanmu, sampai saat kita berpisah, aku berbalik, kemudian aku berbalik 
neurit neurit ssaha onsu manheun gamjeong do
Bahkan banyak perasaan yang perlahan-lahan muncul 
neurit neurit dama on sumanheun chueok do
Bahkan banyak kenangan yang perlahan-lahan kembali 
jogeum mandeo (neurit neurit) ijeul ge andante
Aku akan mengahpusnya sedikit demi sedikit (perlahan-lahan), Adante

[Ryeowook]andante

Tidak ada komentar:

Posting Komentar