Jumat, 15 Juni 2012

Super junior k.r.y.s.d-in my dream [with indo translation]


[Kyuhyun] geunyeoga dolaoneyo mianhadago haneyo iksukhaetdeon geuriun geu songilro eorumanjyeoyo
Dia datang kembali
Berkata, bahwa dia sangat menyesal
Sentuhan tangan lembut yang sangat ku rindukan

[Sungmin] nal boneun ansseuron nungil deutgo sipdeon geu moksori dajeonghage ijen ulji malraneyo
Dengan tatapan lembutnya padaku
Dan suara yang indah
Sangat ku rindukan
Lembut berkata menyuruh ku untuk tidak menangis lagi


[Ryeowook] neol nae pume aneumyeon sarajyeo beorigo nunmuli heulreo begaereul jeoksimyeon
Nan geujeya jameseo ggaeeoyo achimeun neul ireohge My Love
Saat ku dekap dengan erat dirimu dalam peluk ku
Saat itu juga kau menghilang
Airmata mengalir membasahi bantal ku
Selalu seperti ini pagi hari ku my love~


[Yesung] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
Dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deulsuga isseo
Aku berharap akan tertidur seperti ini selamanya
Dan terbangun dengan merasakan kehadiran mu
Meskipun aku berharap ini bukan mimpi
Seperti hari ini, aku tertidur dengan merasakan kehadirannya


[Donghae] geunyeoga utgo itneyo neomuna uraenmanijyo geureon moseub geureohge bodo sipdeon naui geunyeojyo
Dia tersenyum..
Ini sungguh amat teramat lama rasanya
Sesuatu yg sudah sangat ku rindukan

[Sungmin] geunyeoga geotgo isseoyo eoddeon saramgwa dajeonghi nae gaseumeun mogeobge naeri nulryeoyo
Dia gadis ku bukan?
Dia melangkah meninggalkan ku memeluk orang lain
Seketika hatiku hancur dan terasa sangat berat

[Yesung] ddo nan ggumeul ggun geojyo sikeun ddam heureugo apaseo gieok jochado sileun ggum
Nan onjongil mueotdo mothago siganeul bonaegetjyo My love
Aku bermimpi bukan?
Keringat dingin membasahi tubuhku
Sungguh menyakitkan harus bermimpi hal ini
Aku benci harus mengingat semua itu
Dan tidak banyak yang bisa ku lakukan
Akankah kita bersama lagi, my love~



[Kyuhyun] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
Aku berharap akan tertidur seperti ini selamanya
Dan terbangun dengan merasakan kehadiran mu

[Ryeowook] dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deultende
Meskipun aku berharap ini bukan mimpi lagi
Seperti hari ini, aku tertidur dg merasakan kehadiran nya


[Yesung] ije heuryeojil mando hande geunyeoneun jeomjeom jiteogayo
Perlahan semuanya mulai memudar
Tetapi bayangan mu semakin kuat

[Kyuhyun] eoje ggumeseocheoreom oneul naege wayo ijeneun honja jamdeulji ange
Seperti mimpi ku kemarin, hari ini dia juga datang padaku sekarang,
Aku tidak akan tidur lagi~


[Ryeowook] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
Aku berharap akan tertidur seperti ini selamanya
Dan terbangun merasakan kehadiran mu

[Yesung] dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deultende
Meskipun aku berharap ini bukan mimpi lagi
Seperti hari ini, aku tertidur dengan merasakan kehadirannya


[Kyuhyun] oneul geudael dasi bolsuman itdamyeon geureolsu itdamyeon dolaomyeon
Jika aku hanya bisa melihat mu hari ini
Seandainya aku dapat mengulanginya kembali, dan jika benar kau kembali

[Donghae] hanbeonman ne gyeote jamdeulsu itdamyeon geureolsu itdamyeon
Seandainya kau menemani ku sekali lagi
Jika itu benar terjadi

[Ryewook] geudaero ggaeji ango sipeo
Aku berharap aku tidak akan bangun

[Yesung] jami deulsu itdamyeon
Saat aku mulai terlelap

1 komentar:

  1. thanks buat lirik lagunya, kawan... sangat bermanfaat sekali

    http://goo.gl/GM4HTQ

    BalasHapus