Jumat, 06 Juli 2012

KUTIPAN DRAMA

" di dunia ini tidak ada cinta yg mudah " - Secret Garden

" pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta itu di ibaratkan seperti mengiris air dengan pisau,sangat susah untuk di selesaikan " - Personal Taste


" aku hanya seorang wanita dengan satu pria di dalam hatiku " - king 2 heart


" gunakanlah kenangan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan hal - hal yang penting " - lie t
o me

" jika aku menunjukan perasaanku yg sebenarnya , sekarang apakah dia akan bersamaku ? " - the moon that embracing the sun


" keberuntungan akan sering menghapirimu jika kamu juga sering berbagi " - protect the boss


" aku benci hal - hal yg rumit,maka buatlah semuanya jelas " - shut up flowers boy


" kenapa baru sekarang aku memahami betapa baiknya dirimu ? " 49 days
" kau tak perlu mengubah dunia , tapi ubahlah dirimu sendiri " - beard love and dreams

" semoga saat kita bertemu kelak kita tidak akan berpisah lagi " - The princess Man

" aku percaya jika aku berusaha aku pasti bisa melakukannya " - playfull kiss

" disaat aku ingin melupakan masa lalu itu,dia malah datang membawanya kembali " - skip beat

" kemampuan seseorang lebih penting dari setatusnya " - dong yi

" nenrk mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yg mereka cinta " - love rain

" waktuku juga sama berharganya seperti waktumu ,apakah aku harus terus mengejarmu ?" - 49 days

" jika kau yakin , maka kau tidak akan mudah ragu " - the moon that embracing the sun

" nasib seperti awan yg mulanya terang,kemudian menjadi gelap dan berubah - ubah " - pink lipstick
 
  • "Bertambah dewasa berarti pelan-pelan kau akan kehilangan senyummu...walaupun begitu tetaplah tersenyum agar kau tak kehilangan jati dirimu" [Song Sam Dong - Dream High]
  • "Kau tau apa yang lebih penting dari teman? seorang saingan. karena itu akan mendorongmu untuk berkembang" [Guru Kyung Jin - Dream High]
  • "Memberi selamat atas kemenangan teman atau musuh sekalipun pasti sulit karena mengalahkan kita.Tapi bersikap sprotif tentu lebih baik daripada menatap sinis dan itu membuktikan bahwa kita seorang pecundang" [Go Hye Mi - Dream High]
  • "Di dunia ini ada dua kebahagiaan pertama kebahagiaan yang kau sadari ketika sudah berlalu, kedua kebahagiaan yang kau rasakan saat itu juga" [ Jin Guk - Dream High]
  • "Membiarkan orang yang kau cintai pergi bukan cinta" [ You're Beautiful]
  • "Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh kau pergi. sama seperti bus sihir kau akan segera kembali ke tempat kau berada" [Jeremy - You're Beautiful]
  • "Jangan berada ditempat yang tak bisa aku lihat" [Taekyung - You're Beautiful]
  • "Bila melahirkan adalah balas budi, setidaknya kau harus tau kapan itu terjadi" [Taekyung - You're Beautiful]
  • "Kehadiranmu adalah keajaiban bagiku" [Joo Won - Secret Garden]
  • "Aku akan menjadi Little Mermaid mu, aku akan tetap bersamamu seolah-olah aku tidak ada disana dan aku akan lenyap seperti gelembung" [Secret Garden]
  • "Aku tidak tahu kapan ini di mulai tapi sekarang aku tidak bisa tanpa kamu" [Ji Hoo - Boys Before Flowers]
  • "Bangun dari mimpi dan terima kenyataan" [Geum Jan Di  -Boys Before Flowers]
  • "Jika semuanya dapat diselesaikan dengan kata ma'af. maka untuk apa ada hukum dan polisi?" [Go Jun Pyo - Boys Before Flowers]
  • "Setiap melihatmu aku ingin hidup" [Cha Moo Hyuk - Sorry I Love You]
  • "Angkat kepalamu! jika kau iri pada mereka maka kau kalah" [Mwong Ran - Protect The Boss]
  • "Sekolah itu suram dan membosankan... tapi dengan kesana aku belajar menjadi dewasa" [Jun - My Boss My Hero]
  • "Hanya sedikit senyuman dan kau akan terlihat lebih kuat" [ Mishil - The Great Queen Seondeok]
  • "Hanya tersenyum dan tidak ada yang bisa diatasi" [Smiling Pasta]
  • "aku tidak dapat menghentikanmu dari kematian, hingga aku memberinya luka. kau berada disisiku..ini adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku" [My Girl Friend is Gumiho]
  • "Jangan takut bayang-bayang karena tidak jauh dari anda ada cahaya" [Kim Na Na - City Hunter]
  • "Hati manusia itu berubah-ubah" [49 Days]
  • "Jangan berharap waktu berlalu cepat karena setiap hari selalu bermakna" [Kim Dong Chul - East of Eden]
  • "Kau adalah musuh yang tidak ku benci" [Lee Seol - My Princess]
  • "Seseorang yang sangat pintar tidak akan pernah berhasil bila tidak pernah beusaha dan bekerja kera. Sebaliknya seseorang yang sangat bodoh akan menjadi orang yang berhasil karena usaha dan kerja kerasnya" [Master of Study]
  • "Kau boleh membenciku. Tapi pandanglah hanya padaku, walaupun hanya untuk membenciku. Jika itu yang kau inginkan, tak apa-apa. Aku akan tetap mendampingimu" [Sassy Girl Chun Hyang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar